Senin, 30 Maret 2009

Sad Outside.,Happy Inside..

Hari ini hari terakhir gue magang..
perasaan gue?! yahh between sad and happy lah..
why?! here's the reasons..

i'm HAPPY because :
  • gue bisa bangun siang lagi seperti dahulu kala
  • gue bisa begadang tanpa harus khawatir telat ke kantor
  • gue bisa ke kampus lagi dan bertemu teman2 seperjuangan *miss 'em a lot*
  • gue bisa memulai diet gue lagi *gara2 ngantor.,sistem diet gue berantakan. alhasil melebarlah gue*
  • dan pastinya.,gue bisa menyalurkan hobi gue lagi which is pamper up.. *haha*

# sounds useless huh?! but it's fun eniwei.,especially if you really don't have much time or have no time to do such things..

i'm SAD because :
  • gue bakal jadi pengangguran di rumah..
  • gue nggak bisa lagi memakai internet kantor untuk ngeblog ataupun ngefacebook *there will be a few posts for unlimited time guys.. hikz*
  • gue harus segera berhadapan dengan Tugas Akhir itu.. *wish me luck*
  • gue akan segera dihadapkan pada realita dunia yang begitu kejam.. *meskipun gue udah cukup banyak tahu.,but it still sounds scary for me*

# yahh.,pada intinya gue sedih karena kehilangan kesibukan dan semoga tingkat kemalasan gue nggak menjadi-jadi dengan berakhirnya kerja praktek ini..
hehe

Tidak ada komentar: