Rabu, 11 Maret 2009

LOVE & love

Hari ini gue nulis dari kantor lagi..
07.30 tepat gue udah nyampe di ruangan dan langsung ngidupin komputer dan buka blog..
hehe

****

pagi-pagi gini salah satu bapk-bapak di ruangan gue.,tiba-tiba nanya perbedaan cinta dan sayang..
waddeheL??!
haha

secara gue yang otaknya hanya bekerja separuh bagian aja pagi-pagi gini.,langsung gelagapan lah ditanyain begituan..
lagipula gue ga ngerti jawabannya juga..
mbak Tyas.,salah satu staff kantor yang seruangan ma gue juga.,ga bisa jawab pertanyaan bapak satu ini..

dan setelah lama berdebat.,pembicaraan itu berakhir dengan akhir yang tidak jelas..
hehe

****

menurut lo smua.,apa sih beda cinta ma sayang?
"seseorang" pernah bilang sama gue.,kalo cinta itu lebih dalam daripada sayang..
tapi itu ga menjelaskan deskripsinya sama sekali..
dan gara-gara pernyataan "dia" itu.,gue jadi percaya sama satu kalimat..


"kalo cinta itu udah pasti sayang.,tapi kalo sayang blom tentu cinta"

gue ga tau pasti sii apa maksud semua ini.,tapi kalo emang gitu kenyataannya..
apa gue cinta sama dia?!
this feeling is so deep..

****

mnUrut kalian apa?!

4 komentar:

neycit mengatakan...

emang sih, cinta lebih dalem artinya, krn cm bs diucapkan buat yg itu. Ga mgkn bilang cinta sama orang tua, hanya cinta sama si dia.. Tapi sayangnya kalo udah pisah,ngga etis aja kalo masi ngucapin itu..

makanya aku prefer sayang..
karna sayang ga perlu memiliki.. makanya ada kata-kata:

in love, sama love..

gatau ah ngasal..haha..

Anonim mengatakan...

cinta itu adalah sebuah akibat dari rasa sayang. kalo ga ada sayang, pasti ga akan ada cinta.
tapi, sayang tidak mesti memiliki.
beda dengan cinta.

Sandruuu mengatakan...

@yoooooo :
setuju!! uda ada bukti hidupna soalna..
hehe
tapi miris juga sii paz tau klo dia 'cuma' sayang ma qta.,seakan2 ga ada masalah kalo misalnya sewaktu2 gw pergi dari dia atau sebaliknya..

Sandruuu mengatakan...

@ ney :
tapi kata2 'ga perlu memiliki'nya agak menyakitkan juga lho ney..
hehe
klo emang dari awal 'dia' cuma sayang sama qta.,knapa 'ngrasa' haruz memiliki qta..
toh sayang kan ga harus memilki..
=p
*bingung dah tu*