Rabu, 25 Maret 2009

bakat gue?!

fiuh!
sebenernya gue lagi nggak ada ide buat postingan kali ini..
tapi gue sedang dilanda kebosanan yang amat sangat sehingga keinginan gue untuk mengotori layar komputer gue juga teramat sangat besar..
*bukan mengotori dalam arti sebenarnya*

eniwei.,diawali dari pagi ini..
hal yang pertama gue lakuin setiap masuk kantor adalah nyalain komputer and online buku-muka (facebook .red)..
oke.,ketika gue mulai menekan tombol-entah-apa-namanya yang ada di CPU itu..
JRENGGG
komputer gue nggak bergeming sedikit pun..
*padahal gue ngarepin dia ada goyang-goyang gimana gitu*
udah gue pukul-pukulin.,gue juga udah pake merem-melek merem-melek lagi (berharap pas gue melek komputernya bisa nyala)
tapi tetep aja nggak nyala..

dan emang dasar gue DUDUT.,hal ini terjadi tak lain dan tak bukan adalah gara-gara gue belum nyalain monitornya..

setelah terdiam beberapa saat *gue nggak tahu kalo gue sebodoh itu*
gue pencet juga tombol power yang ada di monitor itu..
tapiii...
tetep nggak nyala juga..
OMAIGAT! KENAPA LAGI INI?!

karena gue udah desperate banget dan tidak ada seorangpun di ruangan ini yang membantu gue.,akhirnya diputuskan lah..
FINE! GA USAH PEDULIIN GUE!
GUE BAKAL BENERIN SENDIRI NI KOMPUTER!

dengan gaya sok tahu gue mengelilingi meja kerja gue ini..
buat ngliat kali-kali aja ada kabel yang keinjek atau ada kabel nganggur yang bisa dililitkan di leher orang-orang itu..
gue cabut stekernya.,trus gue pasang lagi.,gue kencengin lagi sambungan-sambungannya..
dan kegiatan ini terus gue ulangin sampai gue akhirnya merasa cukup lelah..

setelah dirasa cukup ber-sok tau-ria.,gue mulai lagi tahap-tahap menyalakan komputer itu..
dan BISA!!
KOMPUTERNYA NYALA SODARA-SODARA!


YES I CAN!
YES WE CAN!
*iya gue memang lebai.,tolong terima gue apa adanya*



gue baru sadar.,ternyata gue ada bakat juga jadi teknisi komputer..

Tidak ada komentar: