Selasa, 10 Maret 2009

iseng-iseng ga berhadiah..

The age of my next birthday

yap! mei nanti gue genap berusia 21 taon..
dun forget yaw!
hehe
Place I'd like to travel

yeah! i always dreaming to go to french someday..
and i wiLL! hihihi

Favourite Place

gue suka banged di dalem kamar..
tempat ngelamun paling oke deh!

Favourite Food

ayam goreng emang makanan universal deh.,coba aja cari negara apa yang ga punya menu ayam goreng..
pasti ga ada!
(kayana sii..)

Favourite Thing

sebenernya sih gue amat sangat suka sama musik..
tapi gue bingung mendeskripsikannya lewat gambar.,so gue ambil aja gambar radio..
mewakili kan?
hahaii
Favourite Colours
i do love black and red..
menurut gue dua warna itu sangat kuat daya tariknya.,dan eksotis banget..
gue suka lah pokoknya..

Place of Birth

ada yang tau tempat apa ini?!
buat lo semua yang jawab pasar malem.,jawabannya adalah SALAH!!
ini tuh times square..
yup! new yOrk! and i was lucky to be born there..
haha

City I ever lived in

gue lupa sih berapa lama gue tinggal di jakarta.,maybe just a couple of month..
tapi kan judulnya gue pernah tinggal disana juga..
hehe

Nickname I had

ini nih yang bikin paling gue bingung..
nickname gue bener2 ga bisa dideskripsikan pake gambar..
but people usually call me sandru or sandrut..


College Major

speak english please.. hehe
gue ambil jurusan sastra inggris.,tapi kenapa gue ngrasa kemampuan berbahasa inggris gue masih biasa2 aja yaa..
hmmm?!

Name of My Love
should i give a comment here?!
he is just SEXY.,isn't he?
mmmuuuaaaaccchhhh!!

Bad Habit

salah satu kebiasaan buruk gue yang selalu dikomentari nyokap..
bangun siang!! coz i do love sleep a lot..
hehe

Hobby

banyak orang yang ga nyangka klo salah satu hobi gue adalah membaca..
yaa mungkin intensitas membaca gue ga sesering dulu.,tapi gue masih tetep suka baca ko..

Wishlist
gue pingin jadi wanita karir yang sukses dan bahagia dan punya suami yang mencintai gue juga anak-anak yang lucu-lucu..
hehe

Tidak ada komentar: