Senin, 23 Maret 2009

DOA untuk kamu yg selalu dihatiku (by:Tessa Yolanda)

Ya Allah, terima kasih Engkau telah menciptakan dia dan mempertemukan aku dengannya.
Terimakasih untuk saat-saat indah yang boleh kami nikmati bersama.
Terimakasih untuk setiap pertemuan yang boleh kamu lalui bersama.
Terimakasih untuk setiap malam-malam yang lalu,
aku datang bersujud menyembahmu bersihkan hatiku ya Allah,
agar dapat melaksanakan kehendak dan rencanaMU dalam hidupku.

Allah yang Maha Esa,
jika aku bukan pemilik tulang rusuknya,
janganlah aku merindukan kehadirannya,
janganlah biarkan aku melabuhkan hatiku dihatinya
kikislah pesonanya dari pelupuk mataku
dan usir lah dia dari relung hatiku.
Gantilah damba kerinduan dan cinta yang berada di hati ini
dengan kasih dariMu yang tulus dan murni
tolonglah aku agar dapat mengasihinya sebagai "sahabat"

Tetapi jika dia kau ciptakan untukku,
Ya Allah, tolong satukan hati kami,
bantulah aku untuk mencintai,mengerti,dan menerima seutuhnya
berikan aku kesabran,
ketekunan dan kesungguhan untuk memenangkan hatinya.

Berkati dia, agar dia juga mencintai dan mampu menerimaku dengan segala kelebihan dan kekuranganku
sebagaimana aku telah kau ciptakan.
yakinkanlah dia bahwa aku sungguh-sungguh mencintai
dan rela membagi suka dan dukaku bersamanya

Padukan kami dalam kasih dan cintaMu
agar kami saling menolong,menghormati dan mengasihi
dan tumbuh bersama di dalam Engkau
sehingga kami dapat menjadi saluran berkatMu
bagi orang-orang di sekeliling kami.

Ya Allah, dengarlah doa dan permohonan hambamu
lepaskanlah aku dari keraguan semua yang ada
menurut kehendakmu

Ya Allah, yang maha besar,
aku tau Engkau senantiasa memberikan yang terbaik untukku..

Aku tau Engkau senantiasa memberikan yang terindah
jadi luka dan keraguan yang aku alami pastilah ada hikmahnya
pengalaman ini mengajarkan aku
untuk hidup makin dekat denganMu
untuk lebih peka terhadap suaraMu,
yang membimbing aku menuju terangMu.

Ajarlah aku untuk tetap setia dan sabar
menanti tibanya waktu yang telah Engkau tentukan
jadilah kehendakmu dan bukan kehendakku yang terjadi
dalam setiap bagian hidupku.

Ya Allah, tolonglah.. berikan aku jawabanatas semua ini,
apa yang menurutMu pantas hamba dapatkan.

Sungguh Maha Besar Allah yang Maha Pengasih lagi Maha Penyayang..

AMIN


*i wish i could pray that way.,it's too long to remember.. hehe*

Tidak ada komentar: