Sabtu, 10 Juli 2010

Dreaming of Papua

Oke, so how is your holiday so far guys?
Fun? or maybe kinda boring just like mine?
haha
Yes, mine is so boring so that is why i'm here..
Writing another junk..
:D

Ngomong-ngomong beberapa hari ini saya punya kepinginan (baca:
ngidam) yang aneh-aneh lagi deh..
Kalian tahu apa?!
Tiba-tiba saya pingin ke Papua!
Pingin liburan disana, pingin ngerasain gimana rasanya hidup disana.
Weird, huh?
Yes, that's my middle name "
WEIRDO".
:p

Sebelumnya malah ada yang lebih aneh lagi.
Saya pernah ngidam Bandeng Tulang Lunak dari Semarang, dan itu harus bener-bener dari Semarang!
Gaya banget yak saya, kayak lidah saya tahu aja mana yang dari Semarang asli mana yang bukan.
hahaha
Terus ada lagi nih, saya pernah ngidam nasi goreng Teri Medan.
Oke lah dibikinin sama nyokap, cuma terinya bukan teri Medan.
Dan itu rasanya beda, beneran deh!

Karena ngidam saya yang aneh-aneh bin ajaib itu, seperti yang bisa kalian tebak, nggak ada yang kesampaian satu pun!
*
ngileran dah nih anak saya ntar*

Anyway, back to the topic.
Sampai hari ini pun saya masih ngebet pingin ke Papua, sampai-sampai saya mencari-cari berapa biaya yang harus dikeluarkan untuk bisa kesana dan tentu saja itu menghabiskan uang yang tidak sedikit.
fiuhhh..
Tapi lalu saya berpikir, tempat-tempat wisata di Papua tuh apa aja yaa?
Masa iya ntar kalau saya jadi kesana, nggak jalan-jalan ke tempat wisatanya.
Akhirnya browsing-lah saya sampai menemukan halaman ini.

Oke, makin menggiurkan saja..
Apa saya masih ingin kesana? Jelas!
Tapi entah kapan..
;p

Tidak ada komentar: