Jumat, 17 Juli 2009

Angels and Demons



udah lama juga nggak ngereview film gara-gara kejadian itu..
sekarang gue akan ngereview mundur film-film yang gue liat sampe yang terakhir..

ANGELS AND DEMONS

Sutradara: Ron Howard. Pemain: Tom Hanks, Ewan McGregor, Stellan Skarsgard, Ayelet Zurer. Produksi: Columbia Pictures. Durasi: 138 menit.

sinopsis :

Setelah Paus meninggal, para kardinal di gereja Vatikan mengunci diri di Sistine Chapel untuk memilih Paus yang baru. Seorang Camerlengo alias asisten mendiang Paus memegang jabatan tertinggi untuk sementara sampai terpilih Paus yang baru. Tapi di saat-saat krusial seperti ini, mendadak empat kardinal calon kuat Paus yang baru diculik oleh orang yang mengaku anggota Illuminati, musuh bebuyutan gereja Katolik. Organisasi ini juga menaruh bom yang akan meledakkan seluruh kota Vatikan saat tengah malam tiba.

Karena si penculik memberikan surat ancaman yang penuh kode dan bahasa tersirat, mau nggak mau kepolisian Vatikan meminta bantuan dari Prof. Robert Langdon, ahli simbol yang hubungannya dengan gereja Katolik agak buruk setelah dia mengungkap rahasia Da Vinci Code.

Robert Langdon, dibantu ilmuwan cantik Vittoria Vetra, berusaha mengungkap rahasia dibalik simbol-simbol buatan para anggota Illuminati, sebelum keempat kardinal tewas terbunuh dan bom meledakkan Vatikan.

Pendapat gue :

alur ini film cepet banget.,makanya kalo kita meleng dikit aja bisa nggak ngerti tadi critanya apaan..

hehe

tapi filmnya keren banged!! dan karena alur yang cepat itu.,kita jadi ga bosen and tahu-tahu udah kudu keluar aja dari bioskop..

untuk kesesuaian sama bukunya sih gue nggak begitu ngerti.,soalnya gue nggak baca bukunya..

keterbatasan otak cinn..

haha


rating : 4 / 5

1 komentar:

slashkid mengatakan...

kapan nih di tayang di bioskop solo??