Jumat, 26 Juni 2009

Libur teLah tiba!

beuh!
bosen gila gue sama perasaan ini..
nggak jelas!!
tapi gimana lagi.,mau langsung diilangin juga nggak mungkin..

sutralah!!

eniwei.,paling nggak di tengah kacau-kacaunya gue ada satu berita yang cukup membuat hePi..
bab 2 gue di-acc dunk!!
tinggal lanjut ke bab 3 dan 4.,dan semoga bisa wisuda taon ini..
hahaha
bantu hambamu ini ya Allah..
=p

gue emang ngebet banget bisa wisuda taon ini karena gue pingin ngebuktiin ke dia yang disana kalo gue BISA!
gue BISA menghandle dan menyelesaikan semuanya tanpa terpaku sama perasaan gue.,meskipun kenyataannya gue juga sampe jungkir balik biar nggak keingetan dia mulu..
haha

mmm.,liburan udah deket nii..
kemana ya enakan? yang jelas gue butuh liburan dan semarang jelas bukan pilihan yang tepat..
=p
jakarta? bandung?
hmm.,let me think about it..

ciao.

Tidak ada komentar: