Sabtu, 23 Mei 2009

fLashback part.3

enough with my menye-menye story..
mari beralih ke kuliah..
haha

udah hampir sebulan ini gue ngerjain Tugas Akhir.,semacam skripsi gitu tapi buat anak-anak d3..
dan coba tebak.,gue baru sampai bab 2 dan itupun baru gue submit kemarin jumat ke pembimbing TA gue..
sedangkan.,dimana-mana gue udah mulai denger si A mau pendadaran.,si B udah abis pendadaran.,si C lagi ngajuin syarat buat daftar pendadaran..
AAARRRGHH!!
bisa gila gue!!
apalgi kabarnya wisuda diajuin jadi bulan agustus.,udah ga september lagi..

waktu gue ototmatis tinggal 2 bulan donk..
udah gitu pembimbing TA gue cuma mau konsultasi seminngu sekali dikampus..
hikz
semoga bab 2 gue kali ini ga begitu banyak revisinya deh,.kaya yang bab 1 kemarin..
mpe 5 kali revisi cin..
hehe

wish me luck guys!!

Tidak ada komentar: